Monday, October 15, 2012

Pengertian Sistem Inventory Asset Dengan Teknologi Barcode

sistem-inventory-asset

Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode adalah suatu aplikasi atau software yang memusatkan diri pada sistem komputerisasi Inventory Asset dari mulai penerimaan Asset, Penempatan Asset pada lokasi unit kerja bahkan sampai perhitungan penyusutan Asset tiap bulannya.

Dengan menggunakan sistem database terpusat dan aplikasi yang “User Friendly”, serta memanfaatkan teknologi Barcode, dan senantiasa memberikan kemudahan dengan melakukan penerapan sistem yang sesuai dengan kebutuhan pemakai diharapkan dapat digunakan untuk membenahi Data mengenai Asset yang seringkali diabaikan, padahal Asset adalah Harta Anda.

Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode ini ditunjang dengan Portable Data Terminal untuk lebih memaksimalkan Stock Opname terhadap Asset. Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode menyediakan beberapa modul yang diperlukan dalam hal pendataan Asset, sehingga tercipta bentuk database yang terintegrasi dan terpusat. Dimulai dari proses Penerimaan Asset, Penyusutan Asset, Mutasi, Peminjaman, Perbaikan Asset, Stock Opname sampai ke proses Reporting/Pelaporan data.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode silahkan kirim data Anda ke SMS Center kami di nomor 0856 2404 7645 atau melalui Link Ini

Setelah Kami menerima data Anda, Kami akan mengirim Proposal dan Brosur mengenai Sistem Inventory Asset melalui email.